Wednesday, December 20, 2006

Pencerahan

Udah lama aku gak melakukan pencerahan batin. hmm.. Minggu kemarin ada training ESQ reguler disemarang di hotel pandanaran dan aku selaku alumni boleh ikut menghadirinya. Aku alumni ESQ Reguler 20 Jakarta (Trainer Legisan).
Dan disana aku mencharge kembali suasana hatiku. Mendapatkan kembali Enlighting or pencerahan kalo dalam bahasa kerennya.

Memang kalo aku bandingkan, dengan suasana training ESQ Reguler saat ini, menjadi semakin baik dan berbeda. Seperti materi yang dahulu belum dibahas, namun saat ini diberikan. Tentunya dengan harapan semakin memperkuat tujuan dari Training ESQ itu sendiri (seperti namanya, Emotional dan Spiritual).

Satu hal yang pasti, aku merasakan pencerahan, dan kembali mengingat nostalgia masa lalu saat aku jadi trainer (ciee.....) bareng teman2 aktivis. Hmmm.. aku jadi kangen dan ingin silaturahmi dengan mereka, seperti ahmed, ali, irham, dadan.

Aku harap ada yang kasih komentar dengan tulisanku ini yah...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home