Wednesday, October 18, 2006

Masalah Hidup

Aku gak tahu kenapa dengan diriku....?? setelah sekian lama hidup didunia ini sepertinya aku mengalami masalah yang tiada pernah berakhir.
Tapi semua orang bilang, bahwa setiap manusia yang hidup pasti akan menemui masalah. Dilihat dari bentuk dan bobot masalahnya, ada yang besar, ada yang kecil, ada yang berat dan ada yang ringan.
aku merasa sangat lelah dengan beban hidup. hingga akhirnya aku merasa gak perlu merasakan lagi beban hidup itu seperti apa. Sudah lama sekali aku mengalami perjalanan perjuangan hidup ini.
Hmmm... mungkin ada yang tahu bagaimana sih caranya menangani permasalahan dalam hidup kita ....>>>>Hidup memang indah, walaupun dengan membawa beban masalah yang tanpa henti mengalir, yang penting adalah kita bisa mengatur masalah itu dengan baik.
Kalo dalam bahasa kerennya disebut dengan nama MANAJEMEN MASALAH.

Ada banyak terapi dan solusi dalam menyelesaikan permasalahan, dari yang cara singkat dan mudah, hingga cara lama dan berat. Semuanya adalah tergantung pilihan kita masing-masing. Masalahnya adalah,Dalam pikiran kita masih adakah rasa percaya, optimis, dan keyakinan bahwa semua masalah ini bisa diselesaikan. ???

ok thanks.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home