Tuesday, October 17, 2006

New Job

Hari ini aku udah kerja lagi ditempat baru. Di semarang, gak jauh dari bidang telekomunikasi, cuma urusannya sekarang lebih banyak di gudang. Kalo dulu aku banyak bekerja dengan komputer & internet (maklum dulu jabatannya mobile application developer).
Kalo sekarang sih biasa aja. kerja yang penting mencari nafkah untuk menghidupkan anak dan istri. Sebelum kerja disini, aku sibuk mengembangkan usaha sendiri, yaitu dibidang makanan, yaitu makanan Bandeng.
Aku sebenarnya ingin sekali mengembangkan bisnisku, tapi karena keterbatasan sumber daya maka saat ini keputusanku adalah menunda semuanya dulu. Sampai hari ini pun aku berusaha untuk mengumpulkan semua sumber daya yang aku miliki agar bisa mengembangkan bisnisku.
Sebenarnya kalo diukur, kemampuanku sangat--- sangat terbatas. tapi aku harus terus bertahan dengan segala keterbatasan.
Hmmm... mungkin suatu hari perlu untuk ikutan seminar bisnis kali.. yang bisa memompa semangat pesertanya agar lebih baik, lagi.
Aku masih punya impian besar dalam hidupku...
yaitu .... BAHAGIA DI DUNIA DAN AKHERAT...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home