Wednesday, November 16, 2005

Sebuah Keputusan

Aku saat ini sedang menantti saatnya tiba, untuk lebih dekat dengan keluarga. HIdup adalah pilihan, dan saat ini pun aku mengambil sebuah keputusan. Aku akan pindah kerja. Saat ini aku bekerja di Jakarta, rencanaku akan pindah ke Bandung. Tujuanku adalah agar dapat lebih dekat dengan keluarga.
Keputusan harus diambil, karena gak mungkin selamanya hidup terpisah. Mungkin untuk beberapa saat bisa, dan ini adalah sebuah pengorbanan.
Namun kita harus berpikir lebih jernih, melihat dgn mata hati. Dengan memohon petunjuk yang Maha Kuasa, dengan menggunakan akal kita.
Menimbang kebaikan dan manfaatnya bila aku dekat dgn keluarga, serta kerugian dan masalah bila jauh dgn keluarga.
Tentunya pasti akan lebih baik bila dekat dgn keluarga.
Maka keputusan itulah yang aku ambil, dengan berkorban, musti mencari pekerjaan lagi. Semoga Allah memberikan petunjuk dan memberi kemudahan.... Amiiiin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home