Friday, October 20, 2006

hidupmu mau kemana ??

aku mau tanya kepada pembaca... seandainya diri anda gak bisa menentukan pilihan bagaimana rasanya ??? bila hidup anda semuanya diatur, yang membuat anda menjadi seperti bukan diri anda sendiri ??? Kalo ada yang tahu jawabannya, tolong dong kasih komentar, karena aku butuh banget jawaban dari pertanyaan diatas. Karena aku merasakan aku sepertinya gak mampu untuk menjadi diriku sendiri. Gak bisa untuk menjadi apa yang aku mau. oh.... kasian deh lu..!!!
Trus apa yang harus dijawab ?? kalo masih ada masalah dalam dirimu sendiri. Ada perbedaan pandangan, yang menurut orang lain itu baik, tapi menurut diri kita belum tentu, atau hal-hal kecil yang disukai dan tidak disukai ???? mana ada gak jawaban atas masalah ini ???
Seperti merubah kebiasaan, merubah hal-hal baik yang selama ini kita jalani dan akhirnya harus kita tinggalkan ?? hal-hal yang sebelumnya berjalan biasa saja dan bukan suatu masalah, akhirnya menjadi masalah besar dan gak boleh dilakukan ???
Aku sadari memang diriku belum menjadi orang yang baik, manusia yang sempurna, yang tanpa kesalahan, yang selalu benar.
tapi dengan masalah yang ada saat ini, musti bagaimana aku menjawabnya ???
Pernah aku tanyakan pada temanku, dia bilang, kalo kamu senang dan kamu suka, ya.. silahkan saja. Tapi bila kamu merasa gak enak, gak nyaman dan gak tenang, maka ambil saja sebuah keputusan.
hmmmm...... udah dulu ah tulisannya, nanti kalo ada komentar aku tunggu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home